Seni Berciuman Suami Isteri

Ciuman atau kissing adalah salah satu cara untuk mengungkapkan perasaan anda pada pasangan anda. Lakukan aktivitas ini dengan pasangan anda, karena ada segudang rasa didalamnya.


Ciuman Hangat

Ciuman adalah sebuah bentuk komunikasi perasaan antara dua insan. Banyak hal yang bisa disampaikan melalui sebuah ciuman. Berpadunya dua bibir berarti Anda telah menyampaikan banyak kalimat yang sulit dituangkan melalui tulisan.
Dilihat dari sejarah tidak ada data yang jelas tentang asal mula ciuman. Bisa jadi ciuman mulai ada semenjak manusia ada. Namun sebagian orang percaya, ciuman dimulai semenjak 3000 SM. Zaman Romawi kuno, ciuman digunakan untuk menyapa teman, keluarga dan orang asing yang belum dikenal. Di era yang sama, di Mesir semisal, ciuman adalah sebuah tindakan yang jarang dilakukan oleh masyarakatnya, termasuk oleh Cleopatra. Cleopatra tidak pernah mencium makhluk-makhluk yang pernah ia kenal. Berbeda dengan Italia, pada abad pertengahan ciuman menjadi tanda orang akan menikah. Bila menemukan seorang pria mencium seorang gadis berarti mereka akan berumah tangga.
Di era sekarang ciuman bukan lagi untuk menyapa atau memberi tanda mau menikah. Secara garis besar ciuman digolongkan sebagai variasi seks dan lambang kasih sayang.
Urusan ciuman ini dapat dikelompokan menjadi dua jenis. Pertama ciuman seks, kedua ciuman kasih sayang. Ciuman seks adalah ciuman yang kental kandungan seks. Sedangkan ciuman kasih sayang, ciuman yang lebih mengandung makna persahabatan ataupun rasa peduli dan saling memiliki. Ciuman kasih sayang bisa dilakukan kepada siapa saja, pada anak, istri dan siapapun orang yang dicintai. Dalam hal ini ciuman tidak musti ke bibir, bisa ke pipi atau kening.

Ciuman Menjelang Bercinta

Kaum perempuan adalah makhluk segudang misteri yang sulit ditebak. Tidak seperti halnya pria, minimalis, terbuka dan fleksibel termasuk dalam urusan seks, sehingga mudah terangsang dan ejakulasi. Sementara wanita, secara teknis lebih sulit terangsang dan orgasme. Begitupun, wanita mempunyai banyak titik erotis yang mudah dirangsang, di antaranya, payudara, paha, telinga, pinggul, leher dan vagina. Wanita merupakan mahluk yang paling gemar bila bagian daerah sensitif ini dirangsang melalui ciuman. Tidak seperti kaum pria hanya mempunyai satu titik erotis yaitu sekitar alat vital. Inilah kelebihan fisik wanita dibandingkan pria.
Dengan ciuman wanita lebih mudah terangsang karena bibir dan lidah memiliki syaraf perangsang. Oleh sebab itu, sebagian wanita ada yang lebih senang dicium ketimbang diraba karena ciuman mengandung unsur kelembutan. Jadi tidak aneh bila ciuman sering dijadikan ajang pembuka disetiap berhubungan seksual.
“Jangan anggap enteng, dalam seks ciuman adalah salah satu bagian terpenting. Ciuman mampu membangkitkan gairah seks yang sedang turun”
Hanya saja, dalam berhubungan seks masih banyak pria yang enggan melakukan adegan ciuman. Dianggapnya, proses berciuman membuang-buang waktu. Pria lebih senang to the point melakukan penetrasi karena dapat dengan cepat memberikan kenikmatan orgasme. Bisa dikatakan tipe pria seperti ini adalah tipe egois, mementingkan diri sendiri dan menganggap wanita sebagai pemuas nafsu, bukan sebagai mitra hidup.

Ciuman Saat Bercinta

Jika Anda seorang pria sejati sudah selayaknya Anda memahami bercinta yang jitu, termasuk teknik berciuman saat berhubungan intim. Ciuman mampu memberikan kenikmatan lebih dan mampu menahan ejakulasi karena ciuman bisa mengalihkan pikiran untuk ejakulasi.
Tidak sulit berciuman saat berhubungan intim. Ada beberapa posisi seks yang bisa diterapkan.

Pertama saat posisi duduk berhadapan. Di posisi ini Anda bisa menciumi semua bagian atas, termasuk leher, telinga dan dada pasangan. Posisi ini memberikan kebebasan pada pria untuk memberikan rangsangan ciuman lebih pada pasangan.
Begitu juga sebaliknya, wanita juga bisa memberikan ciuman pada pria. Banyak keuntungan yang diperoleh wanita dari posisi ini, selain mendapat kenikmatan ciuman, juga memudahkan melakukan gerakan dan G-spot (Grafemberg spot) akan tersentuh secara sempurna. Berbeda dengan posisi duduk membelakangi pria, Pria hanya bisa mencium pada bagian belakang tidak bisa mencium bagian depan. Hanya saja, pihak pria lebih bebas meraba dada wanita.
Posisi kedua adalah posisi misionaris. Posisi wanita di bawah dengan pria di atas ini umum dilakukan. Posisi ini alamiah karena merupakan posisi dasar. Posisi ini cukup favorit, sebab mudah dan luwes, termasuk dalam mencium pasangan. Ketika sedang terjadi penetrasi, Anda bisa mencium leher dan telinga pasangan. Akibatnya pasangan mendapat dua rangsangan. Dari penis dan bibir plus lidah. Hal ini akan memberikan kenikmatan lebih sehingga wanita lebih mudah orgasme.
Ketiga, posisi berdiri. Bercinta dengan posisi berdiri memang agak menyulitkan dan melelahkan bila dilakukan dalam tempo yang cukup lama. Apalagi tinggi yang tak sesuai — pria jauh lebih tinggi dari wanita — sangat menyulitkan dan susah dilakukan. Kadang, dengan teknik berdiri ini dapat membuat rasa sakit pada wanita karena rahim tertekan. Sehingga posisi ini menjadi tidak favorit oleh wanita.
Walau demikian posisi ini mampu memberikan peluang variasi berciuman. Pria bisa mencium semua bagian depan tubuh wanita sehingga sensasi seks menjadi lebih hidup.

Ciuman Usai Bercinta

Ciuman usai bercinta adalah ciuman kasih sayang, ciuman terima kasih, dan bukan lagi ciuman berorientasi seks. Dengan ciuman ini wanita akan merasa tersanjung dan dihormati. Wanita merasa keberadaan dirinya bukan semata untuk pemuas nafsu pria tapi sebagai mitra hidup. Sedangkan bagi pria, ciuman usai bercinta ini kurang dianggap perlu kerena tidak mengandung unsur kenikmatan. Karena, kebanyakan pria masih enggan melakukan ciuman ini.
Padahal, setelah berhubungan seksual sebaiknya jangan sekali-kali meninggalkan pasangan begitu saja, jika ingin meninggalkan ranjang berikan rasa hormat pada pasangan bahwa dia telah memberikan kenikmatan pada diri Anda.
“Ciuman usai bercinta dapat mencegah timbulnya rasa negatif. Agar tidak terjadi hal-hal buruk, ada beberapa hal yang perlu diperhatikan setelah bercinta. Pertama, tidak meninggalkan pasangan, kedua jangan lantas tidur, ketiga sebaiknya membantu membersihkan diri pasangan dari lumuran sperma”

Ciuman dan Persoalannya

Agar ciuman menjadi adegan yang mengasyikkan dan menggairahkan, ada beberapa hal yang perlu diperhatikan.

1.Bau mulut dan badan.

Aroma tak sedap bisa menurunkan gairah seks. Oleh sebab itu, sebelum berciuman bersihkan mulut dan badan dari bau tidak sedap termasuk alat vital. Perlu diketahui, aroma wangi bisa menambah gairah seks, jadi jangan lupa memakal wangi-wangian yang disenangi pasangan.
2. Mengenal karakter pasangan.

Tidak semua wanita suka dicium. Sebagian wanita ada yang suka langsung berhubungan. Dengan mengetahui karakter pasangan, akan membantu Anda dalam mengantarkan pasangan mencapai orgasme.
3. Ciuman radikal.

Sama dengan pria, sebagian wanita ada yang lebih suka dioral daripada ciuman formal. Untuk menghindari rasa sakit, lakukan oral dengan lembut. Dan selanjutnya, terserah anda…

Tinggalkan Jawapan

Masukkan butiran anda dibawah atau klik ikon untuk log masuk akaun:

WordPress.com Logo

Anda sedang menulis komen melalui akaun WordPress.com anda. Log Out / Tukar )

Twitter picture

Anda sedang menulis komen melalui akaun Twitter anda. Log Out / Tukar )

Facebook photo

Anda sedang menulis komen melalui akaun Facebook anda. Log Out / Tukar )

Google+ photo

Anda sedang menulis komen melalui akaun Google+ anda. Log Out / Tukar )

Connecting to %s

%d bloggers like this: