Petua Suami Menangguh Inzal

Seorang Istri bertanya kepada seorang dokter ahli seksologi..berikut pertanyaannya :
Dear Pak Dokter.Dok umur saya 27 tahun sudah menikah, saya ingin menanyakan setiap saya berhubungan dengan suami saya, saya tidak pernah mencapai orgasme, suami saya terlalu cepat sekali melakukan hubungan intim, ketika saya mulai menikmatinya tiba2 sperma suami saya sudah keluar, Mr P dimasukan ke Ms V hanya bertahan kira 1 menit. Terkadang dia juga merasa kasian dengan saya, yang saya mau tanyakan :

1. Apakah itu yang disebut ejakulasi dini?
2. Biasanya berapa lama seorang pria mengeluarkan sperma saat berhubungan intim?
3. Suami saya pernah minum obat kuat, tapi setelah itu badan dia merasa cape, apakah bahaya minum obat tersebut?
4. dan apabila memang ejakulasi dini, tindakan apa yg harus kami lakukan

Jawab Sang Dokter :
Ya betul yang dialami suami kamu itu yg namanya ejakulasi dini. Bisa disebut ejakulasi dini kalau seorang pria tidak bisa bertahan minimal 7 menit sejak penetrasi sampai dengan ejakulasinya. Tapi apakah hal ini terus menerus terjadi, apakah setelah ejakulasi tidak ada ereksi lagi dan melakukan hubungan lagi? atau tidak mampu lagi?
Kalau ya sebaiknya segera berkonsultasi kedokter ahlinya, jangan coba-coba mengobati diri sendiri dengan mencoba coba obat sendiri. Sangat riskan dan berbahaya.
Sementara itu bisa dicoba dg melakukan pemanasan yang lebih lama untuk kamu sedangkan kamunya tidak usah aktif. Jadi saat kamu akan mencapai orgasme baru lakukan penetrasi. Mungkin bisa memperbaiki sementara.

Menyimak pertanyaan di atas saya jadi ingin menambahkan jawaban sang dokter dengan sedikit pengalaman saya yang mungkin juga berguna untuk anda yang pernah mengalami hal serupa. Sebenarnya hal serupa juga sering terjadi terhadap kita karena menurut analisa saya sih hal ini bisa terjadi pada saat libido kita memuncak dan keinginan untuk berhubungan badan dengan istri sangat mengebu-gebu. Nah ini bisa menyebabkan ransangan yang kuat sehingga ada kemungkinan begitu Mr.P kita memasuki Ms.V baru sebentar udah muncrat deh. Susah ..?!! ya jelas lah wong rasane nikmat.. Kasiankan istri kita kalau hal ini sering terjadi…
Ok..ini ada tips dari saya ..tapi berdasarkan pengalaman saya…simak baik-baik dan silahkan dipraktekkan dulu, tidak ada efek sampingnya dijamin :
=> Di saat kita merasakan bahwa ejakulasi sudah dekat mungkin dalam hitungan detik, bisa 0.5 detik sebelumnya cabutlah Mr.P anda dari dalam si Ms.V istri anda tanpa dibantu oleh tangan anda..lalu biarkan jangan sampai ada sesuatupun yang menyentuhnya termasuk jari jemari anda atau benda-benda lainnya. biarkan ejakulasi terjadi. Untuk mencegah lahar anda jangan samapai muncrat kemana-mana, anda bisa mengarahkan Mr.P anda ke tubuh istri anda..tapi ingat jangan sampai menyentuh kulit tubuhnya. Ejakulasi akan tetap terjadi..tapi ejakulasi disini tidak maksimal. Anda dapat melakukan tindakkan ini sampai beberapa kali..atau sampai sang istri sudah mencapai orgasmenya. Setelah istri anda ejakulasi baru anda boleh melakukan ejakulasi di dalam ms. V nya. Kerugian disini hanyalah dikarenakan anda mengalami multiple ejakulasi jadi ejakulasi yang terakhir tidak senikmat ejakulasi pertama yang di lakukan didalam ms.V. Bukankah niat anda adalah untuk membahagiakan istri anda sehingga istri anda tidak perlu melakukan konsultasi masalah hubungan seks seperti di atas. Inilah sedikit tips dari saya…anda bisa juga memeberikan tips tambahan pada komentar….selamat mencoba.

Tinggalkan Jawapan

